PROMO ZALORA

Sunday, April 14, 2013

Inilah Hasil Benchmark dari Intel Core i5 Haswell

Seseorang di ChinaDIY berhasil memeroleh contoh dari prosesor Core i5 Haswell dan melakukan benchmark atas prosesor tersebut. Meski belum jelas model Core i5 mana yang dimaksud, namun spesifikasi dari prosesor tersebut sudah bisa dilihat.
CPU tersebut mempunyai empat inti yang tak dilengkapi HyperThreading, sama seperti hampir semua Core i5 IvyBridge. Base clock speed dari prosesor tersebut adalah 2,6 GHz, dan Turbo Boost 2.0 akan meningkatkan kecepatannya hingga 3.0 GHz, dan mempunyai TDP 84 Watt.
Ada satu hal menarik dari CPU tersebut, yaitu clock speed-nya saat idle berada di kecepatan 800 MHz, sedangkan chip Ivy Bridge saat idle berada di 1.600 MHz. Dengan keadaan seperti itu, berarti chip Haswell akan lebih irit listrik saat idle dibandingkan dengan chip Ivy Bridge. Spesifikasi lainnya adalah, CPU tersebut mempunyai L3 cache sebesar 6 MB dan dilengkapi dengan GPU HD 4600. Chip Haswell ini juga akan mempunyai kemampuan overclocking yang lebih baik, salah satunya adalah mendukung overclocking memori hingga 3.200 MHz.
 (CHIP On Line)

No comments:

Post a Comment