PROMO ZALORA

Monday, March 18, 2013

Laptop Aspire E1-451G cocok buat Desainer Grafis

Acer Indonesia meluncurkan laptop Aspire E1-451G, yang menggunakan prosesor besutan Advance Micro Devices berkecepatan 1,9 gigahertz. Dengan menggunakan teknologi turbo core, kecepatan prosesor ini diklaim bisa mencapai 2,8 gigahertz.
Laptop ini juga menggunakan prosesor grafis besutan AMD, yaitu Radeon 8750M. Dengan jeroan seperti ini, laptop yang ditujukan bagi kalangan siswa dan desainer digital ini diklaim bisa digunakan untuk bermain Battlefield III. "Jika digunakan untuk bermain game Crysis III setting-nya sebaiknya low," kata Victor Herlianto, Consumer Business Lead, AMD Far East.
Laptop ini memiliki memori sebesar 4 gigabita dengan harddisk 500 gigabita. Laptop ini juga cukup tebal sehingga di dalamnya ada DVD super-multi. Juga ada slot card reader serta HDMI port. Menurut Riko Gunawan, laptop ini memang belum menggunakan layar berkualitas full HD meski berukuran 14 inci. "Karena itu bisa menambah harga sekitar Rp 1 juta," kata dia.
Laptop ini juga memiliki slot USB 3.0 untuk mentransfer data lebih cepat 10 kali dibandingkan USB 2.0. Benda ini dijelali sistem operasi Linux, namun bisa di-instal dengan sistem operasi Windows 8. Hanya saja layarnya belum menggunakan teknologi layar sentuh.
Laptop ini memiliki garansi sekitar 3 tahun dan hanya memiliki satu warna, yaitu Glossy Black. Laptop ini ditawarkan dengan harga sekitar Rp 5,5 juta.                                      (TEMPO)

No comments:

Post a Comment